Cafe & Bar ARASICK

Ini dia pasangan sejoli dari Bar Kanpachi yang sudah pernah kita ceritakan beberapa bulan lalu. Kalau Bar Kanpachi serba Kanjani, maka Arasick serba Arashi dong.. Sama-sama berlokasi di Namba, Osaka, Cafe & Bar Arasick dan Bar Kanpachi berada di gedung yang sama dan hanya terpaut satu lantai.

Cafe Bar Arasick

Sesuai namanya, cafe ini bertema Arashi dengan dekorasi, nama menu, dan audio yang berkaitan dengan Arashi. Sistem yang digunakan sama persis dengan di Bar Kanpachi. Pengunjung harus membayar sekitar 3000 yen per orang untuk drink set pertama, selanjutnya bisa membeli makanan dan minuman secara ecer. Kebetulan (yang terjadi akibat kebodohan kami sendiri) kami waktu itu masuk ke Bar Kanpachi (lagi) sebelum masuk ke Cafe Arasick. Jadilah kami harus beli drink set lagi di sana, 300 yen pun melayang dengan indahnya.. Tapi, karena kami sudah bayar di Bar Kanpachi, pas di Cafe Arasick kami bisa langsung pesan minuman atau makanan ecer tanpa perlu beli drink set lagi. Alhamdulillah.. dompet tipis pun selamat.

arasick_welcome

Oh-chan akan menyambutmu!

arasick_menu

Menu dengan nama lagu-lagu Arashi. Karena konsepnya Cafe, mereka punya menu untuk makan siang juga

arasick_video

bisa nonton video konser Arashi yang sudah di mash-up sama pemilik Cafe-nya

Kami datang bukan untuk mencicipi makanan apalagi nongkrong di bar-nya, jadilah kami pesan yang standar dan insya Alloh halal aja. Mereka punya minuman non-alkohol kok. Soal rasa dan tampilan sih biasa yah.. toh kami juga ke sana untuk merasakan vibe tempat yang dipenuhi muka ganteng 5 member Arashi. Sepertinya pengunjung lain juga begitu. Tempat ini memang lebih diperuntukan buat fangirling daripada buat makan dan minum.

Kalau dari segi dekorasi, menurut kami lebih meriah Bar Kanpachi karena pernak-perniknya lebih beragam dan super lucu. Banyak yang sepertinya si pemilik atau fans buat sendiri, beberapa bahkan dijual dan bisa kita beli langsung. Sementara di Cafe Arasick ini lebih banyak poster, uchiwa, dan barang official yang dipajang. Tapi coba deh masuk ke toiletnya. Intimidatif banget! :))

Tertarik untuk mengunjungi Cafe ini? Atau malah terinispirasi untuk membuat cafe tematik serupa di Indonesia? 😉

What: Cafe & Bar Arasick
Where: 4-5 Souemonchō, Chūō-ku, Ōsaka-shi, Ōsaka-fu 542-0084, Japan  [map]
How to go: About 8 minutes walk from Namba Station (exit 14 or 15B)
How much: Drink set start from 2800 yen (exclude tax); drink start from 800 yen (+500 yen entrance fee, exclude tax); Food start from 770 yen (exclude tax)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s