Akomodasi: Hotel MYSTAYS Yokohama Kannai

Hotel MYSTAYS adalah salah satu chained hotel yang tersebar di berbagai kota besar di Jepang. Di Yokohama sendiri Hotel MYSTAYS ada dua, yang hanya Yokohama dan yang Kannai (hati-hati saat booking atau cari alamat, pastikan tidak tertukar). Kami menginap di Kannai karena posisinya yang lebih strategis, dekat dengan tempat-tempat yang rencana kami kunjungi.

30396bb6d158f90eb0b0a3d05c915754

Kami suka lupa ambil foto tampak depan hotel, jadi maafkan kalau harus ambil dari official web-nya πŸ˜€

Dengan hargaΒ Β₯4630/malam, kami mendpat kamar standard double. Tempat tidurnya nyaman, kamar mandi dan alat mandi lengkap, flat-screen TV, wi-fi gratis dan kencang, AC/heater, air humidifier, dan ada teko pemanas untuk nyeduh kopi.

mystays_kannai

Asli, tempat tidurnya nyaman banget! Memang tidak terlalu besar, tapi empuk, bersih, dan lembut. Ada 6 bantal yang disediakan di atas tempat tidur itu (kenapa ya hotel suka kasih banyak?). Dua diantaranya merupakan memory foam pillow, yang super duper nyaman. Bayangkan habis lelah jalan kaki dan foto-foto seharian di Yokohama, sampai hotel bisa tidur nikmat. Alhamdulillah…

mystays_kannai_1

Layaknya kamar hotel di Jepang, kamar standard ini ruang geraknya terbatas. Untuk 2 orang dengan 2 koper dan 2 backpack kami cukup sering senggol-senggolan lah :))

mystays_kannai_toilet

Kamar mandinya lumayan luas dan amenities-nya lengkap kap kap

Selain itu, hotel ini juga menyediakan piyama gratis. Cocok untuk pelancong macam kami yang cuma nginap semalam di sana dan malas bongkar koper demi ganti baju tidur.

Stafnya bisa bahasa Inggris, ramah, dan pelayanan pas check-in/out cepat. Lobby tidak terlalu luas, tapi ada cafe&resto di bagian depan untuk sarapan atau ngopi-ngopi cantik. Di lantai 2 juga ada fasilitas laundry dan dapur mini.

Dari segi lokasi, hotel ini hanya berjarak 1-3 menit dari stasiun subway dan JR Kannai. Pintu terdekat adalah exit 7 dan 8 subway Kannai. Kalau mau ke tourist attraction Yokohama cukup jalan kaki 10-30 menit sudah bisa ke Yokohama Stadium, Chinatown, atau Yokohama Port.

Secara keseluruhan kami merasa hotel ini sangat nyaman dengan harga yang murah dan lokasi yang strategis.

mystays_yokohama_kannai

Harga/malam (per tahun 2017): Β₯4630/night (standard double room)

Lokasi:Β 5-67-1 Onoe-cho, Naka-ku, Yokohama-shi, Kanagawa 231-0015 Japan [map]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s