Intergalactic Yeah! @jamanlo

We went on air, yeah!! \m/

Dalam rangka merayakan satu tahunnya blog ini resmi mengudara di dunia maya, kami pun mengudara di RRI Pro2 106.8 FM Bogor.

Jamanlo_RRIpro2_Bogor

Setiap Kamis jam 8 malam, radio Bogor satu ini punya acara yang namanya Japan Maniak Lover alias @jamanlo. Selama 2 jam acara ini bahas jejepangan sekaligus muterin lagu-lagu dari musisi Negeri SakuraΒ  yang pasti jarang banget kalian dengar di acara radio lain. Tuh, cocok banget kan sama konsep blog ini? Makanya, tanggal 22 Oktober kemarin kami datang ngerecokin siaran mereka dengan cerita-cerita ala Intergalactic Yeah!

IY_jamanlo_RRI_Bogor

Inti siarannya sih sebenernya ngenalin apa aja yang kami tulis di blog ini sekaligus berbagi pengalaman jalan-jalan ke Jepang. Berhubung para penyiarJamanlo laki semua, kami juga meracuni mereka dengan cerita-cerita fangirling, haha.. lumayan lah setidaknya playlist hari itu banyak diselipin lagu-lagu idol Johnny’s, yeay!!

Seperti udah diworo-woro sebelumnya, Intergalactic Yeah! juga bagi-bagi hadiah buat satu orang pendengar yang berhasil jawab 2 pertanyaan dengan benar. Dan pemenangnya adalah @riel_santiago!! Selamat ya udah dapet pamflet Yokokuhan.. Buat semua yang udah ikutan jawab di twitter, makasih banyak! Mudah-mudahan beruntung di giveaway berikutnya.

Sedikit cerita di belakang layar, sebenarnya kami grogi banget pas mau siaran. Untung para sempai Jamanlo supel dan asik, jadinya berasa ngobrol santai. Seperti biasa, ada Arif, Fahri, dan bocah tua nakal Delta yang siaran hari itu. Dari obrolan off-air, muncullah kisah klasik sempitnya Bogor: lokasi rumah kita ternyata ga jauh-jauh amat, masih tetangga satu kecamatan. Belum lagi, salah satu dari ketiga sempai ini ternyata adalah junior kami di kampus (ga usah disebut lah ya angkatan berapa :p). Bogor memang sempit, tapi Bogor kota indah sejuk nyaman *nyanyi*

Intergalactic Yeah! feat. Sempai-tachi Jamanlo (tebak buah manggis ya siapa yang mana, hehe)

Intergalactic Yeah! feat. Sempai-tachi Jamanlo (tebak buah manggis ya siapa yang mana, hehe)

Seneng banget Intergalactic Yeah! bisa siaran di sini, seru! Makasih banyak buat Jamanlo yang bersedia siarannya kami recokin. Semoga pendengar setianya ga pada kabur ya gara-gara kami, hihi.. Makasih juga buat yang udah dengerin. Semoga Jamanlo makin seru dan sukses! Kapan-kapan kami serbu lagi sampai kalian semua keracunan idol Johnny’s :))

IY_RRI_Bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s